Unpas Berkebun

Dalam kegiatan Seminar Nasional yang bertemakan "Peduli Lingkungan, Peduli Masa Depan" dengan pembicara Bpk. Ridwan Kamil, beilau merupakan Penggagas sekaligus Pendiri Indonesia Berkebun. Dalam seminar yang dilaknsakan pada tanggal 23 April 2012 tersebut, beliau memaparkan apa saja yang harus kita lakukan dalam melestarikan alam, meskipun dengan lahan seadanya, namun melakukan penghijauan tidak harus selalu membutuhkan lahan yang besar, dimanapun, kapanpun, kita masih dapat melakukan penghijauan. banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan memanfaatkan lahan yang ada dengan penghijauan, diantaranya mengurangi polusi udara, global warming dan tentu akan membuat lingkungan di sekitar kita menjadi nyaman.

Penggagas Indonesia Berkebun Ini pun, menampilkan beberapa hasil karya nya, diantaranya adalah karya-karya nya yang ada di Indonesia dan yang ada di Negara lain.
berikut adalah hasil karya dari Ridwan Kamil yang ada di Indonesia :



Dari gambar tersebut memang beliau mengapresiasikan bagaimana memanfaatkan lahan yang ada untuk dilakukan penghijauan.

Dan pada kesempatan itu pula beliau bersama dengan Universitas Pasundan, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) mendeklarasikan komunitas UNPAS BERKEBUN
rekan-rekan dapat bergabung dengan kami dengan cara :



@UNPASBERKEBUN

Postingan Populer