News Update :

DEPARTEMEN II

DEPARTEMEN IV

MIMOSA (Media Informasi Mahasiwa Biologi dan Sarana Apresiasi)

Rabu, 01 Desember 2021 12/01/2021

 MIMOSA DESEMBER 2021

halooo selamat pagi sahabat biologi ! hari ini adalah hari pertama dibulan desember nih, harapan minbio dibulan ini semoga gak ada lagi kesedihan yang datang ke hidup kita ya. Kalian harus tetap semangat bagaimana pun keadaannya ! Minbio harap akang teteh yang baca mimosa kali ini selalu dikelilingi hal baik aamiin.

Tak lupa minbio mengucap syukur karena Alhamdulillah Mimosa bulan Desember bisa di publish tepat waktu, tanpa ada hambatan apapun alhamdulillahh.. 

Mimosa kali ini membahas tentang anak berkebutuhan khusus, kalian pasti sudah tidak asing dengan hal tersebut. Mungkin ada dilingkungan bahkan keluarga kalian. Nah biar ilmu dan pengetahuan kalian makin bertambah lagi yukk cepetan dibaca mimosanya. Semoga dengan adanya Mimosa ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya aamiin

minbio pamit dulu sampaii bertemu di mimosa bulan januariii !!

Kalian bisa download mimosa kali ini dengan klik  DOWNLOAD MIMOSA BULAN DESEMBER

DOWNLOAD MIMOSA BULAN DESEMBER


MIMOSA (Media Informasi Mahasiswa Biologi dan Sarana Apresiasi)

Senin, 01 November 2021 11/01/2021

Hallo sahabat bio ! gimana kabarnya hari ini ? Minbio harap kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan dikelilingi hal baik yaa..

Oiya sahabat bio.. alhamdulillah nih akhirnya Mimosa bulan November 2021 masih bisa berjalan, dan bisa upload tepat waktu hihi. Untuk Mimosa kali ini membahas tentang "Bahaya Zat Kimia pada Makanan" duhhh minbio kok serem ya kalo udah denger kata "zat kimia" apalagi ini terkandung dalam makanan ?! pasti bahaya banget yakann, dari pada kalian makin penasaran yuk langsung dibaca aja Mimosa-nya !

Kalian bisa download dengan klik Unduh Mimosa Bulan November 2021





ANGGOTA BIDANG HUMAS HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021





 

KEPALA BIDANG HUMAS HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021




 

ANGGOTA BIDANG SARANA & PRASARANA HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021






 

KEPALA BIDANG SARANA & PRASARANA HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

ANGGOTA BIDANG KESEJAHTERAAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021





 

KEPALA BIDANG KESEJAHTERAAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

ANGGOTA BIDANG DANA USAHA HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021





 

KEPALA BIDANG DANA USAHA HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

KETUA DEPARTEMEN IV HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

ANGGOTA BIDANG KESENIAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021





 

KEPALA BIDANG KESENIAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021




 

ANGGOTA BIDANG KEROHANIAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021







 

KEPALA BIDANG KEROHANIAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

ANGGOTA BIDANG KEOLAHRAGAAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021




 

KEPALA BIDANG KEOLAHRAGAAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

KETUA DEPARTEMEN III HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021




 

ANGGOTA BIDANG MEDIA HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021





 

KEPALA BIDANG MEDIA HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

ANGGOTA BIDANG PENDIDIKAN & PENALARAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021





 

KEPALA BIDANG PENDIDIKAN & PENALARAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

ANGGOTA BIDANG PENELITIAN & KAJIAN ILMIAH HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021





 

KEPALA BIDANG PENELITIAN & KAJIAN ILMIAH HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

KETUA DEPARTEMEN II HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

ANGGOTA BIDANG KELEMBAGAAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021





 

KEPALA BIDANG KELEMBAGAAN HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

ANGGOTA BIDANG KADERISASI HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021





 

KEPALA BIDANG KADERISASI HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

KETUA DEPARTEMEN I HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

BENDAHARA UMUM HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

SEKRETARIS UMUM HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

KETUA UMUM HIMABIO BISA PERIODE 2021-2022

11/01/2021


 

RHIZOMA EDISI 39

Sabtu, 22 Mei 2021 5/22/2021

 Hallo sahabat bio :)

Alhamdulillah Rhizoma edisi ke-3 pada periode ini telah terbit yaitu Rhizoma edisi 39. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu agar Rhizoma edisi 39 bisa terbit hingga saat ini. Semoga informasi yang di berikan pada Rhizoma 39 ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya. 
Nah bagi kalian yang penasaran dengan Majalah Rhizoma kali ini kalian dapat menggunduhnya dengan cara mengklik tulisan unduh rhizoma edisi ke 39:) 


MIMOSA (Media Informasi Mahasiswa Biologi dan Sarana Apresiasi)

Selasa, 18 Mei 2021 5/18/2021

 Assalamualaikum Sahabat Bio, Kembali lagi nih sama MIMOSA , MIMOSA kali ini merupakan MIMOSA terakhir pada periode ini, maka dari itu jangan lupa untuk membacanya ya.. Semoga MIMOSA ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya selain itu memberikan informasi,pengetahuan dan mengingat kembali pembelajaran seputar biologi:) Nah untuk membaca lebih lengkap MIMOSA bulan Mei ini silahkan Unduh MIMOSA dengan cara meng-klik tulisan Unduh MIMOSA Bulan Mei

Jangan lupa untuk membaca MIMOSA dibulan-bulan sebelumnya ya sahabat bio:),karena terdapat banyak pengetahuan,informasi dan pembelajaran


Unduh MIMOSA Bulan Mei


RHIZOMA Edisi 38

Kamis, 15 April 2021 4/15/2021

 Hallo sahabat bio :)

Alhamdulillah Rhizoma edisi ke-2 pada periode ini telah terbit yaitu Rhizoma edisi 38Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu agar Rhizoma edisi 38 bisa terbit hingga saat ini. Semoga informasi yang di berikan pada Rhizoma 38 ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya. 
Nah bagi kalian yang penasaran dengan Majalah Rhizoma kali ini kalian dapat menggunduhnya dengan cara mengklik tulisan unduh rhizoma edisi ke 38:) 






MIMOSA (Media Informasi Mahasiswa Biologi dan Sarana Apresiasi)

Rabu, 14 April 2021 4/14/2021

 Assalamualaikum Sahabat Bio, Kembali lagi nih sama MIMOSA , ternyata sudah awal bulan lagi ya dan alhamdulilah MIMOSA kali ini masih bisa berjalan. Semoga MIMOSA di bulan april ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat:) Silahkan Unduh MIMOSA Bulan April dengan cara meng-klik tulisan Unduh MIMOSA Bulan April

Dan jangan lewatkan untuk membaca MIMOSA bulan sebelumnya dan bulan yang akan datang ya sahabat bio... 


Unduh MIMOSA Bulan April

RHIZOMA Edisi 37

Rabu, 24 Maret 2021 3/24/2021

Hallo sahabat bio :)
Alhamdulillah akhirnya Rhizoma pertama pada periode ini telah terbit yaitu Rhizoma edisi 37
Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu agar Rhizoma edisi 37 bisa terbit hingga saat ini. Semoga informasi yang di berikan pada Rhizoma 37 ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya. 
Nah bagi kalian yang penasaran dengan Majalah Rhizoma kali ini kalian dapat menggunduhnya dengan cara mengklik tulisan unduh rhizoma edisi ke 37:) 


DEPARTEMEN I

DEPARTEMEN III

 

© Copyright HIMABIO FKIP UNPAS 2015 - 2016 | Design by Bidang Media | Published by The Best Site Designer | Powered by Universitas Pasundan.