News Update :

DEPARTEMEN II

DEPARTEMEN IV

RHIZOMA EDISI 42 (THREE ZONE MAGAZINE)

Kamis, 16 Juni 2022 6/16/2022

 Halloo sahabat biologii !!

Bagaimana kabarnya hari ini? minbio harap semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat, dan yang sekarang sedang sakit semoga cepat diangkat penyakitnya aamiin..

Minbio bawa kabar penting nihhh !! apa sih kabar pentingnyaa ????

Alhamdulillah Rhizoma Edisi #42 sudah terbit, alhamduu ????

Minbio mau ngucapin makasi banyak banyak kepada pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan rhizoma kali ini.  

Dari pada kalian penasaran, cepetan deh di download Rhizoma nya, buat nambah-nambah pengetahuan kalian juga nih !

DOWNLOAD AKU DISINI !



MIMOSA (Media Informasi dan Sarana Apresiasi Mahasiswa Biologi)

Kamis, 02 Juni 2022 6/02/2022

 Haloo semuanyaa...

ga kerasa nih kita udah masuk ke awal bulan lagi aja, itu berartii??? saatnya upload mimosa YEAYY !!
awal bulan juni kalian gimana nih ?? aman aman aja kan ? semoga aman lah yaa hihi..

Mimosa kali ini adalah Mimosa bulan terakhir periode Himabio Bisa, yahh :(( agak sedih ya huhu.. Mimosa bulan juni ini dibuat oleh tim Media nih. Terimakasih anak- anak Media!!

Nah Mimosa terakhir ini kita akan membahas tentang "Diet Sehat Turunkan Kolesterol"
hayoo siapa disini yang suka diet dietan ?? masi takut makan nasi ? haduuhh jangan deh yaa, cari penyakit! yukk segera dibaca mimosanya biar kalian yang mau diet juga gak salah kaprah hihi
Minbio pamit dulu ya akang teteh, SEE YOU !!







MIMOSA (Media Informasi dan Sarana Apresiasi Mahasiswa Biologi)

Minggu, 01 Mei 2022 5/01/2022

Haloo semuanyaa...
ga kerasa nih kita udah masuk ke awal bulan lagi aja, itu berartii??? saatnya upload mimosa YEAYY !!
bulan puasa kalian gimana nih ?? lancar lancar aja kan ? minbio doakan semoga amal ibadah puasa kita ditahun ini diterima oleh Allah ya aamiin, dan semoga kita semua bisa bertemu di bulan puasa berikutnya aamiin lagii..

Nahhh minbio juga mau ngucapin banyak terimakasih nih kepada tim 3 yang sudah bersedia membantu penyusunan mimosa di bulan mei ini. TERIMAKASIH TIM 3 :)) SEHAT SEHAT YA KALIAN HIHI

Mimosa kali ini kita akan membahas tentang "Apakah Mie Instan Dapat Menyebabkan Usus Buntu ?"
hayoo siapa disini yang suka makan mie instann ?? kayanya semua orang suka ya sama mie instan, selain mudah cara pembuatannya.. rasanya juga enak banget yakann?? tapi tapii apa iya ? mie instan itu dapat menyebabkan usus buntu ?? yukk segera dibaca mimosanya
Minbio pamit dulu ya akang teteh, SEE YOU !!







 

MIMOSA (Media Informasi dan Sarana Apresiasi Mahasiswa Biologi)

Selasa, 05 April 2022 4/05/2022

 MIMOSA BULAN APRIL 2022

halooo selamat pagi sahabat biologi ! ketemu lagi kita akhirnyaa... kalian pasti kangen minbio kan ?? hayo ngaku ! oyaa sahabat bio, hari ini adalah bulan ke empat ditahun 2022 nih saatnya kita upload Mimosa.. pasti kalian nungguin banget yakan??

Tak lupa minbio mengucap syukur karena Alhamdulillah Mimosa bulan April masih bisa terlaksana alhamdulillahh.. 

Mimosa kali ini membahas tentang "Larangan meniup makanan menurut Al-Quran dan Hadist". hayo siapa nih yg suka niup niup makanan pas lagi panas? boleh apa ngga ya ?  yuk langsung dibaca aja mimosanya

minbio pamit dulu sampaii bertemu di mimosa bulan Mei:)

Download Aku Disini




RHIZOMA EDISI 41 (THREE ZONE MAGAZINE)

Senin, 28 Maret 2022 3/28/2022

 Halloo sahabat biologii !!

Bagaimana kabarnya hari ini? minbio harap semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat, dan yang sekarang sedang sakit semoga cepat diangkat penyakitnya aamiin..

Minbio bawa kabar penting nihhh !! apa sih kabar pentingnyaa ????

Alhamdulillah Rhizoma Edisi #41 sudah terbit, alhamduu ????

Minbio mau ngucapin makasi banyak banyak kepada pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan rhizoma kali ini. Saat pandemi seperti sekarang ini, pasti kalian sudah tidak asing lagi kan dengan yg namanya pembelajaran jarak jauh/ daring. Nah kebetulan rhizoma kali ini membahas tentang "The Effectiveness of Brave Learning in The Midst of Pandemic"  

Dari pada kalian penasaran, cepetan deh di download Rhizoma nya, buat nambah-nambah pengetahuan kalian juga nih !



MIMOSA (Media Informasi dan Sarana Apresiasi Mahasiswa Biologi)

Kamis, 03 Maret 2022 3/03/2022

MIMOSA BULAN MARET 2022

halooo selamat siang sahabat biologi ! ketemu lagi kita akhirnyaa... kalian pasti kangen minbio kan ?? hayo ngaku ! oyaa sahabat bio, hari ini adalah awal bulan ketiga ditahun 2022 nih saatnya kita upload Mimosa.. pasti kalian nungguin banget yakan??

Tak lupa minbio mengucap syukur karena Alhamdulillah Mimosa bulan Maret bisa di publish tanpa ada hambatan apapun alhamdulillahh.. 

Mimosa kali ini membahas tentang Apakah kandungan vitamin di ikan kembung setara dengan ikan salmon? setara tidak yaa ???? Nah dari pada kalian penasaran yukk cepetan dibaca mimosanya. Semoga dengan adanya Mimosa ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya yaa !

minbio pamit dulu sampaii bertemu di mimosa bulan April :)


Download aku yukkk !

DOWNLOAD MIMOSA MARET



MIMOSA (Media Informasi dan Sarana Apresiasi Mahasiswa Biologi)

Selasa, 01 Februari 2022 2/01/2022

  MIMOSA BULAN FEBRUARI 2022

halooo selamat siang sahabat biologi ! ketemu lagi kita akhirnyaa... kalian pasti kangen minbio kan ?? hayo ngaku ! oyaa sahabat bio, hari ini adalah awal bulan kedua ditahun 2022 nih saatnya kita upload Mimosa.. pasti kalian nungguin banget yakan??

Tak lupa minbio mengucap syukur karena Alhamdulillah Mimosa bulan Februari bisa di publish tanpa ada hambatan apapun alhamdulillahh.. 

Mimosa kali ini membahas tentang Dari Mana Asal Bakteri Salmonella ? duhh dari mana ya asalnya ? anak biologi pasti sudah tidak asing lagi nih kalo denger soal bakteri yakann ?! Nah dari pada kalian penasaran yukk cepetan dibaca mimosanya. Semoga dengan adanya Mimosa ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya yaa !

minbio pamit dulu sampaii bertemu di mimosa bulan Maret :)

Download aku disini !!

DOWNLOAD MIMOSA BULAN FEBRUARI




MIMOSA (Media Informasi Mahasiswa Biologi dan Sarana Apresiasi)

Selasa, 04 Januari 2022 1/04/2022

 MIMOSA BULAN JANUARI 2022

halooo selamat pagi sahabat biologi ! ketemu lagi kita akhirnyaa... kalian pasti kangen minbio kan ?? hayo ngaku ! oyaa sahabat bio, hari ini adalah bulan pertama ditahun 2022 nih. Gimana nih tahun baru, harapan baru so pasti dong.. atau doi baruu ??? aamiin deh yaa. harapan minbio dibulan ini semoga gak ada lagi kesedihan yang datang ke hidup kita ya. Kalian harus tetap semangat bagaimana pun keadaannya ! Minbio harap akang teteh yang baca mimosa kali ini selalu dikelilingi hal baik aamiin.

Tak lupa minbio mengucap syukur karena Alhamdulillah Mimosa bulan Januari bisa di publish tanpa ada hambatan apapun alhamdulillahh.. 

Mimosa kali ini membahas tentang Vaksin Astraeneca Dihalalkan MUI Meski Mengandung Minyak Babi. waduuhh kenapa kok bisa dihalalin sm MUI ya ? apa ya alasannya ? Nah dari pada kalian penasaran yukk cepetan dibaca mimosanya. Semoga dengan adanya Mimosa ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya yaa !

minbio pamit dulu sampaii bertemu di mimosa bulan Februari!!

DOWNLOAD AKU DISINI !

MIMOSA BULAN JANUARI







RHIZOMA EDISI 40 ( THREE ZONE MAGAZINE )

Senin, 27 Desember 2021 12/27/2021

 Halloo sahabat biologii !!

Bagaimana kabarnya hari ini? minbio harap semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat, dan yang sekarang sedang sakit semoga cepat diangkat penyakitnya aamiin..

Minbio bawa kabar penting nihhh !! apa sih kabar pentingnyaa ????

Alhamdulillah Rhizoma Edisi #40 sudah terbit, alhamduu ????

Minbio mau ngucapin makasi banyak banyak kepada pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan rhizoma kali ini. Berhubung kita saat ini sedang ditengah pandemi ya teman-teman.. jadi Rhizoma kali ini juga gajauh-jauh nih menbahas soal Vaksin, kalian udah pada vaksin belum nih ??? Pastikan sahabat biologi sudah vaksin ya ! 

Dari pada kalian penasaran, cepetan deh di download Rhizoma nya, buat nambah-nambah pengetahuan kalian juga nih !

DOWNLOAD AKU DISINI ! 





MIMOSA (Media Informasi Mahasiwa Biologi dan Sarana Apresiasi)

Rabu, 01 Desember 2021 12/01/2021

 MIMOSA DESEMBER 2021

halooo selamat pagi sahabat biologi ! hari ini adalah hari pertama dibulan desember nih, harapan minbio dibulan ini semoga gak ada lagi kesedihan yang datang ke hidup kita ya. Kalian harus tetap semangat bagaimana pun keadaannya ! Minbio harap akang teteh yang baca mimosa kali ini selalu dikelilingi hal baik aamiin.

Tak lupa minbio mengucap syukur karena Alhamdulillah Mimosa bulan Desember bisa di publish tepat waktu, tanpa ada hambatan apapun alhamdulillahh.. 

Mimosa kali ini membahas tentang anak berkebutuhan khusus, kalian pasti sudah tidak asing dengan hal tersebut. Mungkin ada dilingkungan bahkan keluarga kalian. Nah biar ilmu dan pengetahuan kalian makin bertambah lagi yukk cepetan dibaca mimosanya. Semoga dengan adanya Mimosa ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya aamiin

minbio pamit dulu sampaii bertemu di mimosa bulan januariii !!

Kalian bisa download mimosa kali ini dengan klik  DOWNLOAD MIMOSA BULAN DESEMBER

DOWNLOAD MIMOSA BULAN DESEMBER


DEPARTEMEN I

DEPARTEMEN III

 

© Copyright HIMABIO FKIP UNPAS 2015 - 2016 | Design by Bidang Media | Published by The Best Site Designer | Powered by Universitas Pasundan.