Realizm Of Education (RE)


Sekplak Kegiatan : 
Harry Suhardiman Danu

Realizm Of Education (RE) adalah Kegiatan bina siswa yang dilaksanakan di Sekolah Dasar. Dalam rangka memberikan wawasan dan pemahaman tentang materi yang diberikan.
Acara ini memiliki maksud menanamkan dan mengembangkan jiwa dan semangat kepemimpinan bagi mahasiswa. Tujuan acara ini yaitu : Mempereratali persaudaraan dan silahturahmi antar Himpunan mahasiswa biologi dan Murid serta guru dewan guru dari Sekolah dasar tersebut, dengan memberikan materi tentang cara menggunakan sikat gigi.
Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2012 yang bertempat di SD S Pangkalan. Antusiasme para Murid SD S Pangkalan semakin terlihat ketika sesi Tanya jawab berlangsung, segera saja semua mahasiswa berebutan untuk bertanya.
Kegiatan tersebut dengan memberikan materi tentang :
  • Penggunaan sikat gigi
  • Cara menggosok gigi yang baik
Selain materi, panitia mengadakan acara hiburan dan games.
Acara RE ini Semua murid SD S Pangalan senang dengan adanya acara ini dan berharap RE selanjutnya bisa lebih baik. Acara ini pun di tutup oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Biolgi FKIP UNPAS serta doa kepada ALLAH SWT yang telah memberikan taufik dan hidayahnya sehingga acara RE ini dapat terlaksana dengan baik.

Postingan Populer