Mabim dan Ta'lim

Oleh Sekplak Kegiatan
Egita Trisnawati Rahayu

Mabiiim (malam bimbingan)
06 januari 2012
Waktu 17.00-selesai
Aula Unpas Taman sari bandung

Mabiim adalah malam bimbingan yang merupakan program baru dari hhimpunan mahasiswa biologi.Dimana kegiatan ini bertemakan “jadikan mabim sebagai ajang silaturahmi dan media intropeksidiri Mahasiswa biologi".
Pada kegiatan ini melibatkan mahasiswa biologi yang dalam kegiatan ini kita dzikir bersama dan pada acara puncak mendapatkan pengarahan untuk menjadi insan yang lebih baik dari pemateri ‘Bpk. Tri Cahyanto’ .
Acara malam bimbingan ini memang perlu di adakan untuk lebih meningkatkan ukhuwah dan sebagai media introspeksi diri untuk merenungi diri yang perlu dibenahi untuk melangkah kearah yang lebih baik agar kita sebagai mausia biasa bisa memperbaiki diri dari segala khilaf yang terjadi dimasa lampau dan untuk kedepannya.

Ta’lim ( syukuran atlit)
06 januari 2012
14.00 – 17.00
Aula unpas tamansari

Talim ini merupakan acara Himpunan Mahasiswa Biologi sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan para atlet mahasiswa biologi yang telah berpartisipasi atas teraihnya juara ke-3 dalam kegiatan Bem Cup, pada kegiatan ini di isi dengan syukuran dan hiburan juga materi dari saudara “Asep Ramdan” mengenai syukur .

Dalam acara ini tentu selain untuk mengungkapkan rasa syukur juga untuk mengucapkan terimakasih kepada atlet yang berprestasi dan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat. Dalam kegiatan ini peserta yang hadir mencangkup seluruh atlet yang telah mengikuti Bem Cup dan pengurus HIMABIO.

Postingan Populer

Otot