Golgy (Gallery of Biology) - Green Campus

Green Campus adalah salah satu Program Kerja HIMABIO yang dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2015, Pukul 08.00 - 14.00 WIB, di Kampus II Universitas Pasundan, Jalan Tamansari No. 6 - 8 Bandung.

Green Campus sendiri mewakili dua kegiatan, yakni Vertical Farming dan Labelisasi Dalam Kampus. Kegiatan ini selain dilakukan oleh pengurus, dilakukan juga oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi dan komunitas yakni Unpas Berkebun. Selain menanam tumbuhan, mahasiswa dan komunitas pun turut memiliki andil dalam merawat dan menjaganya serta melabeli tumbuhan supaya dapat mengetahui jenis tumbuhan, habitat, serta indentitas dari tumbuhan tersebut.














Pengurus sendiri berharap bahwasannya, dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap alam dengan cara menjaga dan merawat, serta mampu mengaplikasikan apa yang kita pelajari dikelas selama Kuliah untuk menjaga kelestarian alam terutama Kota Bandung, yang mulai kehilangan daerah hijau akibat pembangunan yang membabi buta tanpa kesadaran akan kelestarian lingkungan. Mungkin hanya beberapa kata yang akan HIMABIO ucapkan yakni "SALAM LESTARI, SALAM KONSERVASI !"

Postingan Populer