Program Kerja Bidang Kelembagaan HIMABIO Periode 2013 - 2014

Dialog Mahasiswa (DM)
Dialog Mahasiswa (DM) ini diadakan bertujuan sebagai sarana mahasiswa Pendidikan Biologi mengaspirasikan segala hal yang menyangkut Program Studi Pendidikan Biologi demi terciptanya progres yang lebih baik untuk Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasundan.
Kegiatan ini akan di adakan dua kali selama satu tahun kepengurusan, Dialog Mahasiswa pertama akan di adakan akbar dan menghadirkan Dekan FKIP Unpas beserta jajarannya, Ketua Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Unpas, Sekretaris Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Unpas, seluruh Dosen Pendidikan Biologi FKIP Unpas dan, seluruh Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP Unpas. Dialog Mahasiswa Ke-2 akan diadakan untuk mem-follow up seluruh aspirasi Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP Unpas yang sudah ataupun belum terealisasi oleh pihak Program Studi maupun Fakultas yang akan dihadiri oleh Dekan FKIP Unpas beserta jajarannya, Ketua Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Unpas, Sekretaris Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Unpas, dan perwakilan Mahasiswa Pendidikan Biologi setiap angkatan.

Kritik, Solisi dan, Implementasi Masalah HIMABIO (KORMUS)
Kegiatan ini merupakan kegiatan yang hanya di hadiri oleh seluruh Pengurus HIMABIO periode 2013-2014 FKIP Unpas untuk membahas Interen HIMABIO.
Tujuan kegiatan;
  • Mengevaluasi hasil kerja selama 6 bulan belakang dan,
  • Mempererat rasa persaudaraan antar pengurus HIMABIO periode 2013-2014
Waktu pelaksaan kegiatan;  Enam bulan kepengurusan


Identifikasi Masalah Organisasi (IMUNISASI)
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Departemen I (Keorganisasian) beserta jajarannya kepada seluruh pengurus HIMABIO periode 2013-2014.
Tujuan kegiatan;
  • Mencari informasi mengenai pengurus yang memiliki masalah didalam ataupun diluar HIMABIO,
  • Memberi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh pengurus HIMABIO.

Waktu Pelaksaan : Fleksibel

Transformasi Ilmu Anggota HIMABIO (TRANSLASI)
Kegiatan ini dilaksanakan pada akhir kepengurusan HIMABIO periode 2013-2014 yang bermaksud untuk mengevaluasi hasil dari KORMUS, mentransformasikan ilmu kelembagaan untuk kepengurusan selanjutnya.
Tujuan kegiatan :
  • Mentransformasikan ilmu kelembagaan, pengalaman selama satu tahun kepengurusan,
  • Mempererat tali silahrutahmi antar setiap pengurus di akhir kepengurusan.

Waktu pelaksaan kegiatan : Sebelas bulan kepengurusan

Postingan Populer