BEM CUP HIMABIO PERIODE 2012-2013

          Assalamu'alaikum Wr.Wb
          Upaya peningkatan mutu pendidikan merupakan suatu kegiatan yang tidak pernah lepas dari perhatian kita semua. Berbagai hal dari dunia pendidikan baik dalam akademis maupun nonakademis perlu juga menjadi suatu komponen yang harus dikembangkan. Oleh karena itu perlu adanya strategi yang tepat untuk melaksanakannya. Salah satu program yang akan dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa berkenaan dalam hal ini yakni BEM CUP.
          Atas dasar pemikiran tersebut,dengan melihat potensi yang dimiliki para mahasiswa,maka Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO) berperan sebagai fasilitator bagi para mahasiswa untuk ikut serta dalam kegiatan BEM CUP. Hal ini dilakukan agar mahasiswa biologi dapat mengembangkan potensi diri dan rasa kebersamaan setiap individu dalam melakukan suatu kegiatan yang bersifat positif.
          Sehingga kami menyadari bahwa, kami merasa perlu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan BEM CUP yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP UNPAS,demi meningkatkan potensi akademik maupun non akademik dalam diri para mahasiswa.

Postingan Populer